Zlatan Ibrahimovic merasa Tak Pernah Tua

MONITOR – Zlatan Ibrahimovic telah resmi bergabung Liga Amerika Serikat (MLS) bersama Los Angeles Galaxy pekan lalu. Pemain jangkung yang malang melintang di berbagai klub besar eropa itu menegaskan jika usia bukan halangan untuk dirinya mencetak gol bersama klub barunya itu. Bahkan mantan pemain MU itu merasa dirinya selalu muda, tak pernah tua.

"Saya merasa muda. Saya dilahirkan tua dan saya akan mati muda. Pastinya. Jadi jangan khawatir tentang usia saya," katanya.

Striker Swedia berusia 36 tahun yang digaji sekitar tiga juta dolar AS untuk dua musim di MLS itu mengatakan dia mampu membungkam kritik berkat penampilannya bersama Manchester United dengan mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan, sebelum cedera ligamen lutut.

"Ketika saya datang ke Inggris, mereka semua mengatakan saya sudah tua, saya datang dengan kursi roda," kata Ibrahimovic.

"Tapi setelah tiga bulan, saya menaklukkan Inggris dan mereka mengatakan saya di atas angin. Jadi usia cuma angka." tegasnya.

Ibrahimovic pun menyatakan siap menunjukkan kekuatannya bersama LA Galaxy.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya datang ke sini untuk menang. Saya sudah membawa keluarga. Istri saya dapat mengurus keluarga dan saya dapat melakukan hal yang saya kuasai, bermain sepak bola. Saya merasa senang. Sang singa sedang lapar," ucapnya. (ANT)