Tragis, Persib Tersingkir di Piala Presiden

MONITOR, Bandung – Persib diluar dugaan kalah 0-1 dar PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018) malam. Hasil tersebut memastikan Maung Bandung tersingkir dari perebutan tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.  

Bermain sebagai tuan rumah, Persib malah dipermalukan PSM. Bahkan sejatinya saat Persib masih berpeluang lolos ke babak 8 besar, asalkan bisa menang telak atas PSM, tapi pada kenyataannya malah kalah.

Dalam pertandingan itu Persib kalah dari PSM dengan skor 0-1. Gol penentu kemenangan PSM dicetak Bruce Djite pada menit ke-59. Gol itu menyentak skuat Maung Bandung, karena tercipta tidak lama setelah bek PSM, Zulkifli Syukur dikartu merah.

Di sisa waktu yang ada, Persib yang dilatih Mario Gomez tetap tidak mampu mengejar ketinggalan. Persib pun kalah 0-1 dan harus puas menempati posisi juru kunci Grup A.

Dengan hasil ini juga telah dipastikan Sriwijaya FC (SFC) keluar sebagai juara Grup A dan otomatis lolos ke babak 8 besar. Sedangkan PSMS masih harus menunggu persaingan dengan peringkat dua atau runner-up terbaik lainnya.

 

Sumber : liga-indonesia.id