Tekad Juan Mata Ingin Tumbangkan Chelsea di Premier League

MONITOR, London – Gelandang serang Manchester United Juan Mata menegaskan timnya akan meraih tiga poin, ketika melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (5/11) nanti malam.

Pemain berusia 29 tahun itu pun berambisi bisa mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini bersama The Red Devil. Sebab selama karirnya bersama Manchester United, dirinya belum mempersembahkan piala Premier League.

"Saya telah berada di sini di United beberapa tahun sekarang dan memenangkan empat piala namun saya ingin memenangkan Liga Primer di sini," kata Juan Mata seperti dilansir DailyStar, Minggu (5/11). 

Untuk menjuarai Premier League, United harus menumbangkan juara bertahan Chelsea. Sehingga akan memperpendek jarak Manchester City di puncak atas klasemen Liga Inggris.

"Saya lebih suka jika City tidak berada dalam posisi mereka. Maka tidak masalah jika mereka kalah," tutur Mata.

Ia menegaskan, United musim ini akan berbeda dengan musim lalu. Ada begitu banyak pemain baru yang masuk tim dalam posisi yang berbeda pada skema permainan.

Oleh sebab itu, skuat asuahan Jose Mourinho itu akan pergi menghadapi the blues dengan lebih percaya diri agar bisa bersaing dan mendapatkan hasil.

"Ini berbeda dalam banyak hal. Ada begitu banyak pemain baru dan kami berada dalam posisi yang berbeda dalam tabel. Setiap permainan berbeda dari musim lalu dengan yang satu ini, itulah masa lalu," ungkapnya.

"Tapi kita punya pikiran jernih. Kami tidak menginginkan permainan yang sama seperti terakhir kali dan kami pergi ke sana untuk menang," tutur Gelandang Spanyol itu.