Susah Move on, Menpora Ingin Ulangi Momen Terindah Asian Games

Menpora Imam Nahrawi menyaksikan closing ceremony Asian Games Bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin (dok: IG)

MONITOR, Jakarta – Indonesia sukses menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018. Tadi malam, jutaan pasang mata menyaksikan kemeriahan yang ditampilkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pun terharu atas kesuksesan acara tersebut. Baik kesiapan pemerintah, INASGOC, tuan rumah DKI, hingga antusiasme masyarakat membuat Menpora terlarut dalam suasana haru.

“Terimakasih untuk semua orang hebat yang terlihat maupun tidak, yang siang malam bekerja keras menghadirkan yang terbaik,” tutur menteri yang akrab disapa Cak Imam ini, Senin (3/9/2018).

Bahkan saking berkesan di benaknya, Menpora mengaku ingin mengulangi momen-momen indah perhelatan Asian Games tersebut.

“Kita semua seakan ingin mengulangi momen ini dari awal lagi, tidak siap jika ditinggal saat sedang sayang-sayangnya dengan Asian Games,” kata Cak Imam.

“Saat sedang cinta-cintanya dengan para atlet, saat sedang bangga-bangganya menjadi Indonesia,” tambahnya.

Namun dibalik euforia acara tadi malam, politisi PKB ini meyakini Indonesia akan mampu bangkit dalam merebut prestasi di bidang olahraga.

“Semoga ini menjadi pertanda baik bagi kebangkitan olahraga Indonesia. Sekali lagi kita telah buktikan bahwa kita adalah bangsa yang besar, kuat dan hebat melalui olahraga,” pungkasnya.