Persiapan Antonio Conte Hadapi Gempuran Setan Merah

MONITOR, London– Setelah babak belur di Roma, Antonio Conte dan anak asuhnya harus kembali menghadapi lawan berat pada matchday ke 11 Liga Ingggris melawan Manchester United.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Antonio Conte memberikan motivas untuk membuang jauh jauh pengalaman pahit saat bertandang Roma, Italia.

Mantan pelatih Juventus itu juga mulai mengamati perkembangan para pemainnya dalam sesi latihan, terutama trio bek Chelsea. David Luiz, Rudiger, dan Gary Cahill. Yang saat menghadapi AS Roma tidak melakukan pengawalan berarti pada para penyerang AS Roma.

Membuat Conte memutar otak untuk menutupi lubang yang menganga disaat tidak tentunya N'golo Kante yang mengalami cedera sehabis membela Timnas Perancis.

Sehingga ia berharap para pemain pemain anyarnya, Bakayoko dan Danny Drinkwater untuk dapat bisa menutup lubang yang ditinggalkan Kante.

Laga ini juga menjadi laga hidup mati Chelsea dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Pasalnya, Chelsea sudah tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Manchester City dan 5 poin dari tetangganya, Manchester United.