Kalahkan West Ham, Manajer Liverpool Akui Puas

MONITOR, London – Liverpool berhasil mengemas tiga angka penuh usai memenangkan laga tandang ke markas West Ham pada laga lanjutan Premier League di London Stadium, Sabtu (4/11).

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan, tim asuhanya telah bermain cukup baik dan berhasil menumbangkan West Ham dengan skor 4-1. Klopp pun mengaku sangat gembira atas kemenangan yang sempurna ini.

"Serangan balik kami cukup sempurna, kami bermain bagus, itu 3-0, 3-0, 4-1, ini minggu yang sangat bagus," kata Klopp seperti dikutip BBC, Minggu (5/11).

Dalam laga tersebut, keempat gol the reds, diciptakan oleh Mohamed Salah, Joel Matip dan Oxlade-Chamberlain. Dua gol diciptakan Salah dan dua gol lainnya dicetak oleh Matip dan Chamberlain.

Usai pertandingan ini, The Reds mencatat telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan, tekanan pada tim asuhannya saat ini tengah besar, menyusul kurang positifnya permainan The Hammsers saat melawan Liverpool Sabtu lalu.

"Tekanan menaiki permainan demi permainan dan saat ini sangat besar," kata Slaven Bilic.

Setelah kekalahan ini, West Ham berada di peringkat 17 dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

The Hammers hanya mampu mengumpulkan  sembilan poin dari 11 pertandingan sesuai dengan total mereka pada periode yang sama di 2010-11 saat mereka diturunkan dari papan atas.