Juventus Tolak Mentah-mentah Keinginan MU Boyong Paulo Dybala

MONITOR, Turin – Pemain Juventus Paulo Dybala terus dikabarkan akan segera angkat kaki dari Klub Serie A Italia itu, terlebih, pemain mungil berkebangsaan Argentina itu kini minim kesempatan bermain. Dybala seringkali harus rela mengawali pertandingan dari bangku cadangan termasuk saat bertemu Inter Milan dan AS Roma. Skema baru 4-3-3 milik Massimiliano Allegri membuat dirinya tersisih dari skuat musim ini.

Kondisi tersebut membuat kabar ketertarikan beberapa klub besar Eropa termasuk Manchester United akan jasa Dybala kian menjadi. Bahkan dikabarkan oleh media setempat, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut baru saja melayangkan penawaran resmi kepada pihak manajemen Juve.

Tawaran tinggi pun dikabarkan masuk ke dalam proposal United. Tak tanggung-tanggung mereka mencantumkan tawaran transfer mencapai angka 79 juta euro, ditambah lagi dengan dengan Henrikh Mkhitaryan. 

Akan tetapi penawaran tersebut dengan tegas ditolak oleh kubu Si Nyonya Tua. Mereka menjelaskan jika keputusan tersebut diambil agar pemain berusia 24 tahun tersebut terus berusaha menampilkan yang terbaik di setiap pertandingannya sehingga pihak pelatih bisa memasukkannya pada skema permainan terbaru.

Sebelumnya Juventus sendiri telah mematok harga bagi Dybala mencapai 125 juta euro itupun khusus untuk klub La Liga Spanyol, Barcelona.