Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2018, Persib Kehilangan Dua Pemain

MONITOR, Bandung – Persib bakal melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) dalam laga perdana Piala Presiden 2018. Namun, Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana di pertandingan itu karena memenuhi panggilan pelatnas timnas U-23 untuk test event Asian Games 2018. 

Akan tetapi absennya kedua penggawa tersebut tak membuat pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez khawatir. Ia menyebutkan telah menyiapkan pemain lainnya untuk bermain dalam pertandingan perdana tersebut.

"Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain. Kami bisa memainkan pemain yang ada dan membuktikannya," kata Gomez. Oleh karena Mario Gomez mempersilakan Febri dan Henhen untuk fokus ke timnas.

Selain berhadapan dengan SFC, Persib bakal bertarung dengan PSM Makassar dan PSMS Medan. Keempat klub tersebut tergabung di dalam Grup A Piala Presiden 2018.

Rencananya Presiden RI Joko Widodo juga akan hadir saat Persib melawan SFC. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut bukan hanya untuk menonton laga, melainkan membuka ajang yang telah bergulir sebanyak tiga kali ini.