Jadi Biang Kerok di Tim, Persib Buang Pelatih Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

MONITOR, Bandung – Roberto Carlos Mario Gomez resmi dilepas Persib Bandung dari posisi pelatih kepala. Pria asal Argentina itu tak akan lagi mengarahkan Tim Maung Bandung itu kompetisi Liga 1 musim depan.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengungkapkan alasan tak diperpanjangnya kontrak Gomez adalah masalah sikapnya yang dinilai selalu membuat kekacauan dan membuat harmoni tim menurun.

Tudingan Gomez kapada beberapa pemain Persib yang dianggap bermain tidak serius dan terlibat pengaturan skor, menjadi salah satu buktinya.

“Sudah ada (evaluasi) dengan attitude dia yang kalian semua tahu lah seperti itu. Bagaimana ya tidak nyaman bagi pemain di tim kondisi seperti itu akhir-akhir ini. hubungan dengan pemain, juga ofisial,” kata Teddy, Rabu, 12 Desember 2018.

Adapun, untuk sementara waktu kursi pelatih Persib akan diisi oleh asisten pelatih. Bagaimanapun, Persib kini masih harus bersiap-siap untuk berlaga di ajang Piala Indonesia.

“Lagi dicari penggantinya dan untuk sementara ada pelatih lain itu asisten ya. Toh kita belum tahu Piala Indonesia seperti apa,” kata Teddy.