Dzumafo dan Vujovic Gabung, Skuat Bhayangkara FC Makin Kuat

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menghadapi music kompetisi 2018, Bhayangkara FC terus menyempurnakan skuatnya. Jawara Liga 1 itu bahkan sudah mengumumkan salah satu rekrutan terbaiknya yaitu mendatangkan penggawa Persib, Vladimir Vujovic.

Bhayangkara dan Vujovic dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan durasi selama satu musim. Kehadiran pesepakbola berusia 35 tahun tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan lini pertahanan pasukan Simon McMenemy. Mengingat, Vujovic merupakan pilar andalan Persib Bandung ketika Liga 1 2017. Posisi di pos belakang Maung Bandung tidak tergantikan dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

Akan tetapi, Vujovic bakal telat bergabung karena masih berada di kampung halamannya Montenegro. Dijadwalkan Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal mulai menjalani pemusatan latihan di Sawangan, Depok, 4-14 Januari 2018.

"Vujovic baru bergabung dengan kami kalau tidak salah tanggal 6 Januari," ujar Sumardji manajer Bhayangkara FC.

Selain Vujovic, Bhayangkara FC juga sudah meresmikan Zah Rahan. Kehadiran mantan pilar Persipura Jayapura tersebut untuk menambal lini tengah yang ditinggal Evan Dimas.

Bhayangkara FC juga secara mengejutkan mengambil Herman Dzumafo. Setelah hengkang dari PSPS, Dzumafo sempat ke Sriwijaya FC (SFC). Tapi kehadirannya memicu polemik di akar rumput, sehingga pemain naturalisasi itu cabut.

Dzumafo akhirnya masuk ke Bhayangkara FC, menggantikan pemain naturalisasi lainya, Guy Junior. Herman Dzumafo bisa menjadi striker alternatif bila para penyerang muda Bhayangkara mengalami kebuntuan.