Dua Gol Marko Simic antar Persija ke Babak 8 Besar Piala Presiden

MONITOR, Jakarta – Marko Simic membawa Persija bersaing menuju babak 8 besar Piala Presiden 2018. Pemain asal Kroasia itu memborong gol kemenangan Macan Kemayoran ke gawang Borneo FC, dalam laga kedua Grup D.

Dalam pertandingan di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018) malam, Persija menang dengan skor 2-0 atas Borneo FC. Super Simic mencetak gol pertama dengan memaksimalkan hadiah penalti pada menit ke-38.

Penalti didapat Persija setelah wasit menganggap bek tengah Borneo FC, Ricardo Salampessy, handsball di kotak terlarang sendiri. Tanpa kesulitan Super Simic mampu mengoyak gawang Borneo FC.

Di babak kedua intensitas pertandingan makin tinggi. Borneo FC yang tidak ingin kehilangan peluang untuk lolos ke babak 8 besar coba mengejar ketinggalan. Serangan demi serangan terus dilancarkan dengan dikomandoi Boaz Solossa.

Sayangnya Borneo FC tampak kesulitan membongkar uletnya permainan Persija. Tim asal ibukota itu justru mencetak gol lagi pada menit ke-77. Lagi-lagi Marko Simic berhasil mempersembahkan gol buat Persija.

Dengan kemenangan ini Persija bersaing dengan Bali United di papan atas Grup D. Kedua tim itu sama-sama membukukan 6 poin dari 2 pertandingan. Laga terakhir kebetulan dua tim itu akan bertemu, untuk menentukan 1 tiket lolos otomatis ke babak 8 besar sebagai juara Grup D.

Sedangkan Borneo FC dipastikan masuk kotak karena sudah 2 kali kalah. Borneo FC menemani PSPS yang pada Rabu sore lebih dulu dipastikan tersingkir karena kembali menelan kekalahan, kali ini dari Bali United.

 

Sumber : liga-indonesia.id

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia