Cristian Gonzales Persembahkan Gol Perkenalan untuk Fans Madura United

MONITOR, Surabaya – Pemain baru Madura United yang didatangkan dari Arema FC, Cristian Gonzales langsung memberi bukti ketajamannya ditengah usia yang tidak lagi muda. Ya, pemain naturalisasi berdarah Uruguay tersebut memberi bukti dengan mencetak satu gol saat Madura United mengalahkan Perseru 5-0 dalam laga pembuka Grup C Piala Presiden 2018.

Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam, Madura United melibas Perseru dengan skor 5-0. Dan, Cristian Gonzales yang baru beberapa jam sebelumnya diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United, menyumbang 1 gol pada menit ke-79.

Seperti diketahui, pemain berjuluk El Loco itu dalam banyak kesempatan mengatakan belum punya niat pensiun dari lapangan hijau. Walau usianya sekarang sudah 41 tahun, secara kasat mata di lapangan kualitas mantan pemain timnas Indonesia itu memang tidak perlu disangsikan.

"Gol ini adalah salam dari saya kepada suporter Madura United. Mereka memberi sambutan yang sangat hangat kepada saya," kata Cristian Gonzales.

Lebih lanjut pemain yang pernah memperkuat PSM, Persik, Persib, Pusam, hingga Arema FC, itu mengaku masih haus gelar. Baik gelar juara tim maupun individu.

"Saya datang ke Madura United untuk membantu klub meraih prestasi. Saya juga datang ke Madura United bukan untuk menjadi pahlawan. Tanpa bantuan pemain lain saya tidak bisa mencetak gol," tutur Cristian Gonzales.