Jamu Persib, PSMS Miliki Semangat Berlipat

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (foto : goal.com)

MONITOR, Jakarta – PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018. Meski kalah secara kualitas, Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengaku tetap optimis bisa meraih hasil maksimal.

Adapun modal PSMS Medan optimistis bisa mengalahkan Maung Bandung menurut Djadjang karena semangat dan daya juang anak asuhnya akan lebih berlipat karena bermain dihadapan pendukungnya sendiri Stadion Teladan.

“Materi pemain, pengalaman mereka di atas kami. Tapi, kami akan mengimbanginya dengan semangat dan motivasi. Itu yang kami miliki,” kata Djadjang yang juga Mantan Pelatih Persib seperti dikutip dari laman persib.co.id, Senin (4/6/2018).

Djadjang berharap, pemainnya tidak menjadikan laga klasik Indonesia tersebut sebagai beban. Sebaliknya, Jajang Sukmara dan teman-teman harus mempertahankan catatan positif tiga laga kandang terakhir, PSMS sukses mengamankan poin penuh.

“Bagaimanapun kondisinya, kami harus siap. Dan kami siap. Mudah-mudahan pemain juga tidak menjadikan beban pada laga besok, tapi semangat untuk meraih tiga poin,” ‎tutup Djadjang.

Sementara itu, Pelatih PERSIB, Mario Gomez memperkirakan, laga kontra PSMS Medan bakal berjalan sengit. Pelatih asal Argentina itu memprediksi menjadi salah satu pertandingan menarik musim ini. Gomez juga bertekad membawa pulang kemenangan dari markas tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Saya yakin besok kedua tim akan bermain habis-habisan untuk menjaga nama besar di pertandingan klasik. Saya tahu, kita punya cerita tidak bagus di Piala Presiden lalu. Tapi, kita lupakan itu dan fokus untuk saat ini.” ungkap ungkap Gomez di sesi konferensi pers, Senin 4 Juni 2018.