Thomas Muller Tuding Madrid Selalu Diuntungkan Wasit

Thomas Muller

MONITOR –┬áLeg kedua Semifinal Liga Champions 2017/2018 pada Rabu (2/5) dini hari WIB nanti akan mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Bayern Muenchen. Kalah 1-2 di leg pertama kala bermain di Alianz Arena, Muenchen justru optimis bisa mengalahkan Madrid dan menggagalkannya lolos ke final.

Pemain andalan Muenchen, Thomas Muller bahkan sesumbar timnya bisa mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu asalkan Los Blancos tidak dibantu oleh keputusan kontroversial wasit termasuk saat Madrid mendapat penalti ketika hampir saja disingkirkan Juventus di babak perempat final.

“Semua orang ingat apa yang terjadi di stadion ini tahun lalu. Madrid mencetak 2 gol offside,” tutur Muller.

“Kemudian yang terbaru adalah penalti saat menjamu Juventus. Atmosfer di sini membuat tim tamu tidak diuntungkan,” tambahnya.

Dalam pertandingan nanti, Muller berharap para penggawa FC Holywood bermain fokus sehingga tidak terganggu dengan keputusan pengadil lapangan.

“Kami akan mencoba untuk konsentrasi pada pertandingan. Kami tidak akan terganggu dengan keputusan wasit yang konyol,” tegasnya.

Sebagai informasi, klub asal Spanyol selalu menjadi mimpi buruk Bayern Muenchen di Liga Champions baik di babak 8 besar maupun semifinal, hal itu setidaknya bisa terlihat dari 2014 usai Tha Bavarian menjadi juara Liga Champions 2013. Tiga klub Spanyol Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid selalu berhasil menyingkirkan Muenchen.

(2014, Semifinal) Real Madrid vs Bayern Muenchen 1-0 dan 4-0
(2015, Semifinal) Barcelona vs Bayern Muenchen 3-0 dan 2-3
(2016, Semifinal) Atletico Madrid vs Bayern Muenchen 1-0 dan 1-2
(2017, 8 Besar) Bayern Muenchen vs Real Madrid 1-2 dan 2-1