Senangnya Ronaldo Cetak Hattrick Pertama di Piala Dunia

MONITOR – Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol (hattrick) dalam pertandingan melawan Spanyol yang berkahir imbang 3-3 dalam laga penyisihan Grup B di Fisht Stadium, Jumat (15 /6/2018). Itu adalah hattrick pertama bintang Real Madrid tersebut sepanjang karirnya.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya. Kepada insan media, pemain berjuluk CR-7 itu mengatakan jika hattrick tersebut adalah buah dari kerja keras bertahun-tahun seraya menekankan bahwa ia selalu percaya kepada diri sendiri.

“Saya senang, ini adalah hattrick pertama saya di Piala Dunia. Kami bermain imbang melawan favorit untuk memenangi Piala Dunia. Kami senang karena berhasil mendapatkan hasil,” katanya.

Ronaldo menegaskan jika kini dirinya fokus untuk membawa Portugal lolos penyisihan grup. Roanaldo merendah jika timnya hanya kandidat, bukan pavorit juara.

“Pertandingan selanjutnya? Piala Dunia baru saja dimulai. Tujuan pertama kami adalah melewati babak penyisihan grup dan kemudian akan melihat bagaimana ke depan.” tambahnya.