Ronaldo Siap Bertahan di Real Madrid

CR-7 mengisyaratkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu usai dirinya mengantar tim ibukota Spanyol itu meraih juara Liga Champions 2017-2018.

Cristiano Ronaldo

MONITOR, Madrid – Masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo hingga saat ini mesih misteri. CR-7 mengisyaratkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu usai dirinya mengantar tim ibukota Spanyol itu meraih juara Liga Champions 2017-2018.

Benarkah Ronaldo ingin pergi? kabar terbaru dikutip dari El Confidencial, Minggu (3/6), Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan siap bertahan di Real Madrid dengan catatan, permintaan gajinya sebesar 1,35 juta pound atau sekitar Rp25 miliar per pekan dipenuhi Los Blancos.

Saat ini Ronaldo menerima gaji 350 ribu pound atau sekitar Rp6,49 miliar per pekan. Gaji itu merupakan yang terbesar di antara seluruh pemain Madrid. Namun dalam tataran dunia, gaji Ronaldo berada di peringkat 3. Ia masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pound per pekan di PSG. Sementara rivalnya Lionel Messi digaji 673 juta pound di Barcelona.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes saat ini dikabarkan tengah berada di Spanyol untuk melakukan negosiasi kontrak baru Ronaldo bersama Madrid. Sang Agen disebut menyodorkan proposal gaji Ronaldo senilai 70 juta pound per tahun belum dipotong pajak.

Mendes menilai angka itu masih dalam tahap wajar mengingat kontribusi besar Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir. Selain Ronaldo juga menjadi kandidat terdepan memenangkan Ballon D’Or atau penghargaan pemain terbaik dunia.