Real Madrid Ogah Buang Dana Rp 3,7 Triliun Cuma untuk Seorang Hazard

Isco gelandang serang yang akan dieksploitasi tenaganya oleh Real Madrid

MONITOR, Madrid – Mimpi jajaran Direksi Chelsea mendapat pemasukan besar pada bursa transfer musim panas ini terancam buyar. Itu setelah, Real Madrid perlahan tapi pasti melupakan Eden Hazard, gelandang serang Chelsea yang masih dalam daftar pemain buruannya.

Kubu El Real-julukan Real Madrid-sadar jika mendatangkan Hazard akan banyak dana belanja yang akan dikeluarkan. Memang Chelsea tidak tangung-tangung membanderol pemain timnas Belgia tersebut. Direksi Real Madrid diminta mengeluarkan dana sebesar EUR 225 juta atau sepadan dengan Rp 3,7 triliun. Dan bila itu dituruti, Hazard akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Sekarang Real Madrid sudah melupakan Hazard. Seperti dilansir AS, petinggi Madrid sudah nyaman dengan keuangan klub saat ini. Pelatih Madrid, Julen Lopetegui juga mengaku tidak butuh tenaga pemain bintang. Dia akan mengeksploitasi kemampuan Isco,

Memang Lopetegui bukan pelatih yang gemar dengan pemain bintang. Karenanya, pemain Real Madrid yang ada saat ini, dianggap sudah cukup untuk mengarungi kompetisi La Liga Spanyol musim depan.

Isco yang di tangan Zinedine Zidane kurang bersinar, juga pernah mengaku Lopetegui adalah sosok pelatih yang membuat dia berkembang. “Di tim nasional, saya memiliki kepercayaan diri bersama pelatih, hal yang mungkin belum saya dapatkan (saat itu) di Madrid,” kata Isco usai mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 Spanyol atas Argentina dalam uji coba Maret lalu.

Soal Hazard, Madrid ogah mengikuti kemauan Chelsea yang pengin transaksi berlangsung kilat, mengingat transfer pemain di Premier League berakhir lebih cepat ketimbang di La Liga.

“Kedatangan Hazard memiliki efek tak baik untuk pemain seperti Isco dan Marco Asensio,” kutip AS.