Mesir belum bisa ‘Move On’ tanpa Salah

Timnas Mesir menelan kekalahan dalam uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2018 di Heysel menghadapi Belgia, Rabu (6/6/2018) dengan skor telak 0-3.

Pertandingan uji coba Mesir vs Belgia jelang Piala Dunia 2018 di Heysel menghadapi Belgia, Rabu (6/6/2018) malam.

MONITOR – Tim Nasional Mesir nampaknya tidak bisa terlalu berbuat banyak tanpa kehadiran megabintang Mohamed Salah yang masih menjalani perawatan cedera bahu. Tanpa striker Liverpool tersebut, The Pharaos tampil melempem dalam laga uji coba melawan Belgia yang berakhir dengan kekalahan telak 3-0.

Tim Nasional Mesir dalam laga uji coba melawan Belgia

Pemain Belgia, Eden Hazard mengakui jika Timnas Mesir memang pincang tanpa kehadiran Salah. Untuk itu, bintang Chelsea tersebut berharap Salah untuk segera pulih dan bisa tampil di Rusia.

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Salah dan berharap dia segera kembali. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia karena dia,” kata Hazard.

“Mesir sangat berbeda tanpa Salah, namun mereka masih tampil baik dengan barisan yang kompak. Gaya bermain mereka sungguh mirip dengan Tunisia,” tambahnya.

Sebelumnya, Timnas Mesir menelan kekalahan dalam uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2018 di Heysel menghadapi Belgia, Rabu (6/6/2018) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Mesir kalah dengan skor telak 0-3.