Eden Hazard Deal Hengkang ke Real Madrid, Tapi…

Penyerang Chelsea yang juga Timnas Belgian Eden Hazard ingin ke Real Madrid

MONITOR, London – Pada kompetisi La Liga Spanyol musim depan, kekuatan Real Madrid diprediksi akan tereduksi. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus yang membuat El Real-julukan Real Madrid-tidak setangguh musim lalu.

Namun kubu El Real tidak akan pasrah. Mereka akan berusaha menambal kelemahan skuad timnya. Saat ini El Real tengah memburu pemain yang dianggap dapat menggantikan posisi Ronaldo.

Sebelumnya kubu El Real menyatakan ingin playmaker Timnas Belgia Eden Hazard dari markas Chelsea. Bahkan, kabar terakhir Hazard terarik dan menyetujui tawaran Real Madrid.

Sayang, kesepakatan Real Madrid dengan Hazard masih menemukan kendala. Yakni, transfer Hazard 200 juta pound yang ditawarkan manajemen El Real belum disetujui kubu Chelsea. Saat ini, kontrak Hazard di Chelsea masih dua tahun lagi.

Setelah tampil mengesankan bersama Belgia di Piala Dunia 2018, masa depan pemain berusia 27 tahun di Stamford Bridge tetap tidak menentu menjelang musim baru. Belgia menang atas Inggris di playoff tempat ketiga mereka, Hazard memberikan indikasi yang jelas bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea.

”Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” kata sang gelandang.

“Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir – jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan pilihan saya.”

Menurut RMC Sport, Real Madrid terus berupaya mendatangkan Hazard musim panas ini. Dan laporan mengklaim bahwa pemain Belgia itu sudah memiliki perjanjian verbal dengan manajemen klub Spanyol.