Chelsea Jual Mahal, Pelatih Real Madrid Bilang Tak Butuh Eden Hazard

Proses transfer Eden Hazard ke Real Madrid belum tuntas

MONITOR, Madrid – Proses transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid belum juga rampung hingga saat ini. Padahal, Real Madrid dengan Hazard sudah sepakat bekerjasama. Kabarnya, manajemen Chelsea yang mempersulit kepindahan pemain berkebangsaan Belgia itu ke El Real.

Hal itu membuat pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui geram. Sampai-sampai Lope menyatakan dirinya tidak butuh tenaga Hazard.

Pelatih yang dipecat Timnas Spanyol di malam pembukaan Piala Dunia 2018 itu memiliki kepercayaan diri tinggi dengan skuat El Real saat ini.

Meski kedatangannya ke Real Madrid diwarnai kepergian Ronaldo, dan dibumbui spekulasi kepindahan Gareth Bale ke Manchester United, Lopetegui santai.

Dia menyebutkan, pemain seperti Isco dan Marco Asensio sudah cukup buat El Real mengarungi La Liga Spanyol musim ini. Lope bahkan menyarankan manajemen El Real untuk membelanjakan uangnya untuk pemain sektor lain.

Intinya, Lope memberi sinyal, dia sudah cukup puas dengan amunisi Madrid meski tanpa pemain superstar pengganti Ronaldo.