Bergaji Rp 41 Miliar Per Pekan, Ronaldo Belum Bahagia di Juventus

Ronaldo curhat kalau di Juventus belum bahagia

MONITOR, Turin – Mendapat gaji besar yakni Rp 41 miliar per pekan, bukan menjamin bagi Cristiano Ronaldo bisa bahagia di Juventus. Ya, setelah resmi menerima tawaran Juventus, Ronaldo mengungkapkan penyesalan karena telah meninggalkan Real Madrid.

Pesepakbola berkebangsaan Portugal itu mengaku belum bisa melupakan Real Madrid, fans dan kota Madrid sendiri. Seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester United tersebut telah menerima tawaran fantastis dari klub Serie A Italia, Juventus.

Menurut informasi yang dirilis Sportbible, Ronaldo telah menulis surat buat penggemar Real Madrid. Dalam surat tersebut, Ronaldo mengungkapkan curahan hatinya jika dirinya menyesal meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Selama bertahun-tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin yang paling membahagiakan dalam hidupku,” tulis sang megabintang.

”Saya memiliki perasaan yang besar untuk klub ini, untuk para penggemar dan untuk kotanya sendiri. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.”

Ronaldo pun meminta maaf kepada fans El Real karena harus pergi ke Kota Turin, Italia, marker Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Namun dia meyakini keputusannya itu sudah tepat dan meminta fans Real Madrid memahami.

“Namun, saya pikir sudah waktunya untuk membuka jalan baru dalam karir hidup saya. Saya sangat menyesal dan meminta Anda semua terutama fans, semoga bisa mengerti keputusan saya,” pungkas Ronaldo.