Begini Ekspresi Mengerikan Hakim Garis Saat Pogba Diganjar Kartu Merah

MONITOR – Pelanggaran keras Paul Pogba kepada Hector Bellerin langsung diganjar kartu merah saat Manchaster United menang 3-1 atas Arsenal, Sabtu (2/12) kemarin.

Pelanggaran tersebut terjadi saat pemain asal Prancis tersebut tengah memperebutkan bola dengan Hector yang asal Spanyol itu, pada perebutan bola tersebut Pogba nampak unggul dan hampir menguasai bola.

Namun, replay menunjukkan gelandang Setan Merah tersebut menginjak kaki Bellerin yang membuat wasit Andre Marriner meraih sakunya dan melayangkan kartu merah kepada Pogba.

Paul Pogba dijatuhi kartu merah setelah melakukan pelanggaran (Gambar: BT Sport)

 

Dilansir Mirror, seorang fotografer memutuskan untuk menangkap reaksi manajer MU, Jose Mourinho sesaat setelah kartu merah tersebut diacungkan kepada Pogba.

Namun bukan bos Setan Merah yang menjadi sorotan dalam gambar tersebut, melainkan wajah hakim garis Simon Beck yang seolah menggambarkan sebuah drama mengerikan.

Ia berdiri sejajar dengan Ashley Young yang juga melihat peristiwa tersebut, Beck berdiri di depan garis dengan ekspresi terkejut tersemat di wajahnya.

Ashley Young, Jose Mourinho dan Simon Beck bereaksi pada kartu merah Pogba (Image: Man Utd via Getty Images/ Mirror)

 

Sementara itu, berbicara kartu merah Pogba setelah pertandingan, Mourinho mengaku tidak melihat pelanggaran tersebut saat pertandingan berlangsung.

"Saya bahkan tidak melihat ke arah sana, belum ada replay untuk saya. Saya hanya tahu bahwa Paul sedikit frustasi, sedikit kecewa dengan rekannya, Koscielny untuk reaksi semacam ini. Tapi Paul sangat frustasi karena semua orang tahu Paul adalah pemain bersih dan bukan sama sekali niatnya untuk mendekati kartu merah," katanya seperti dikutip Mirror.