Wakil Ketua DPRD Minta Peraturan Ganjil Genap Terus Diberlakukan

Wakil Ketua DPRD Jakarta, M Taufik

MONITOR, Jakarta – Pemberlakuan aturan ganjil genap hari ini, Senin, (2/7) di seluruh wilayah Jakarta saat ini sedang menjadi perhatian banyak kalangan tak terkecuali adalah para Wakil Rayat Jakarta.

Tak banyak para politisi saat ini meminta Gubernur DKI Jakarta agar pemberlakuan ganjil genap jangan hanya dilakukan saat berlangsungnya Asian Games, salah satunya Wakil Ketua DPRD Jakarta, M Taufik.

“Saya kira pemberlakuan ganjil genap ini kalau memang dampaknya bagus buat Jakarta kenapa hanya untuk event Asian Games saja. Kenapa tidak diteruskan saja terus,” ujar Taufik, Senin (2/7).

Menyingung banyak pelanggaran yang dilakukan oleh si pengendara saat uji coba seperti sekarang ini, menurut Taufik itu adalah hal yang sangat wajar.

“Namanya saja uji coba, saya kira wajar kalau masih banyak pengendara yang belum mengetahui pemberlakuan ganjil genap ini,” terang Taufik.

Taufik pun beranggapan kalau uji coba pemberlakun ganjil genap selesai dilakukan, maka masyarakat akan paham sendiri dengan peraturan dan kondisi kendaraan yang akan di pakainya setiap hari.