Titiek Berambisi Partai Berkarya Lolos Parliamentary Treshold

Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto resmi merapat ke Partai Berkarya (dok: cendananews)

MONITOR, Jakarta – Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto pindah ke Partai Berkarya. Titiek menargetkan, partai besutan sang adik, Tommy Soeharto, mampu lolos Parliamentary Treshold (PT) pada Pileg 2019.

Partai Berkarya harus lulus Parliamentary Treshold dalam Pemilu Legislatif tahun depan,” kata Titiek dalam keterangannya, Senin (11/6).

“Agar Partai Berkarya dapat melanjutkan cita-cita Pak Harto untuk menyejahterakan bangsa ini, mencerdaskan bangsa ini, menciptakan kehidupan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” sambungnya.

Titiek pun kemudian menuturkan, pihaknya membutuhkan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan target tersebut. Impian tersebut, dikatakan oleh Titiek, menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang besar.

“Oleh karena itu kami membutuhkan dukungan seluruh masyarakat dan seluruh komponen bangsa, agar cita-cita dari Pak Harto dan para pendiri bangsa ini bisa segera terwujud. Indonesia menjadi bangsa yang besar, bangsa yang bermartabat,” tuturnya.