Tetapkan Pengurus Golkar Baru, Ini Target Airlangga Hartarto

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar telah memiliki komposisi kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Susunan pengurus Golkar, diumumkan oleh Airlangga pada Senin (22/1) siang kemarin di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Banyak harapan yang dilontarkan Airlangga, salah satunya dia ingin pengurus baru mampu bersungguh-sungguh berkinerja secara optimal. Kinerja ini, menurut Airlangga, harus disertai keikhlasan dan integritas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mempersatukan, memajukan dan mensejahterakan Indonesia.

Selain itu, fokus Airlangga kali ini adalah Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019. Teruntuk jajarannya, Menteri Perindustrian RI ini meminta agar jajarannya bisa bersiap menghadapi pesta demokrasi akbar itu.

"Para pengurus yang baru harus bersiap untuk menghadapi Pilkada serentak di tahun 2018 dan Pemilu 2019 mendatang," tukas Airlangga, seperti pantauan Monitor, dalam akun Instagramnya.

Lebih jauh, tak lupa ia memberikan ucapan selamat kepada jajarannya agar kedepan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus terpilih, selamat mengemban tugas menuju Partai Golkar yang bersih, Partai Golkar yang bangkit untuk Indonesia lebih bersatu, kuat, maju dan sejahtera," imbuhnya.

Berikut ini susunan kepengurusan DPP Golkar masa bakti 2017-2019 :