Tak mau Kalah dengan Romi, Djan Faridz juga adakan acara atas nama PPP

MONITOR, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) guna menyatukan barisan dan mendekati ulama.

"Kita tidak ingin ulama melihat PPP rusak karena melanggar undang-undang," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz di Jakarta Minggu (23/7).

PPP pimpinan Djan Faridz menggelar Rapimnas di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat pada Minggu.

Djan menyatakan seluruh kader PPP harus memberikan contoh dan memperlihatkan tindakan tidak melanggar undang-undang kepada umat Islam.

Terkait perseteruan dengan PPP kubu Romahurmuziy atau Romi, Djan menegaskan tidak memiliki masalah pribadi dengan sesama kader PPP tersebut.

Namun Djan menyebutkan seharusnya Romi berbicara terlebih dahulu dengan ulama sebelum menggelar kegiatan mengatasnamakan partai.

Djan menyebutkan memiliki masalah dengan Menteri Hukum den Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly lantaran menerbitkan Surat Keputusan Kepengurusan PPP kubu Romi.

Djan mengungkapkan pihaknya berencana menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi guna membahas dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Rencana pertemuan dengan Presiden Jokowi juga tidak akan membahas soal SK PPP kubu Romi yang diterbitkan Menkumham. (ANT)