Semarak HUT Gerindra ke-10, dari Bazar hingga Pasar Rakyat

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra menggelar peringatan HUT ke-10 pagi ini, Sabtu (10/2). Para kader partai berlambang kepala garuda itu terlihat mulai memadati lokasi acara di Ragunan, Jakarta Selatan.

Dari keterangan pers yang didapat MONITOR, Kader Gerindra memakai setelan putih-krem sebagai ciri khas seragam mereka. Para kader partai yang diketuai Prabowo Subianto itu melakukan berbagai macam kegiatan. 

Ada yang sarapan, berjalan-jalan di sekitaran lokasi, dan sebagainya. Sempat ada pertunjukan marching band Partai Gerindra. Mereka konvoi di sepanjang Jl Harsono RM yang menuju ke arah Jl TB Simatupang. Lalin pun sempat tersendat karena marching band berhenti di tengah jalan untuk pertunjukan.

Di lokasi acara berdiri tenda-tenda dan satu panggung dengan latar belakang wajah Prabowo. Berdiri di atas panggung itu sebuah gong dan alat musik.

Di sekitar lokasi juga menjual stan-stan makanan. Ada juga yang menjual pernak-pernik bernuansa Gerindra dan sebagainya. Jual-beli barang di HUT Gerindra ini digelar dalam bentuk bazar. Puncak acara peringatan HUT Gerindra ialah syukuran dan santunan anak yatim serta kegiatan pasar rakyat.