SBY Kelelahan, Pertemuan dengan Prabowo diundur

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) sebelum mengadakan pertemuan tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww/17.

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang rencananya akan digelar hari ini, terpaksa harus diundur.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari kedua belah pihak yang diterima awak media, pertemuan tersebut akan digelar di kediaman SBY, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). Dalam pertemuan tersebut, rencananya juga membahas mengenai kelanjutan koalisi kedua partai.

“Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur,” kata Syarief, di Jakarta, Rabu (18/7).

Menurut dia, presiden RI ke enam tersebut mengalami kelelahan usai melakukan perjalanan ke Pacitan dan Jogjakarta, dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Jogja dan sedang dirawat sejak tanggal 17 Juli di RSPAD,” pungkas anggota komisi I DPR RI itu.