´╗┐

Sandi Akui Nama Rizal Ramli “Dilirik” Gerindra

Diskusi tentang pelemahan rupiah di sekretariat bersama (dok: Asep Monitor)

MONITOR, Jakarta – Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno┬ámengatakan DPP Gerindra akan mengumumkan nama calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo diajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sandi menyebut, dari beberapa figur yang dijaring Gerindra, nama ekonom senior Rizal Ramli masuk dalam daftar figur yang pantas untuk mendampingi Prabowo.

 

“Insya Allah, sebelum tanggal 10 Agustus, kami di Gerindra akan mengumumkan siapa figur yang pantas mendampingi Pak Prabowo. Saya sebagai ketua tim pemenangan merasa Pak Rizal Ramli salah satu sosok yang tepat untuk mendampingi Pak Prabowo di Pilpres 2019 nanti,” ujar Sandi pada acara Diskusi “Rupiah Rontok, Harga Meroket yang digelar Sekertarat Bersama (Sekber) Indonesia di The Kemuning, Jl Amir Hamzah, Menteng, Jakpus, Rabu (11/7).

Sandi pun berandai-andai kalau Rizal Ramli dipasangkan dengan Prabowo akan menjadi pasangan yang luar biasa.

“Perpaduan antara pasangan ahli kebangsaan dan pakar ekonomi, ini akan dahsyat sekali,” ungkap Sandi.

Menurutnya di tengah isu ekonomi yang melemah ini, nanti siapa yang lebih bagus meng-handle, itulah yang akan memenangkan hati rakyat.

“Oleh karenanya, tagline 2019 Ganti Presiden harus direalisasi dan kita siapkan calon pengganti yang terbaik,” pungkasnya.