Sambangi Kediaman Oso, Ridwan Kamil Lapor Perkembangan Hasil Pilgub Jabar

Gubernur Jawa Timur terpilih Ridwan kamil bertemu Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (dok: Rizal Monitor)

MONITOR, Jakarta – Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil menyambangi kediaman Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta (OSO), di Jalan Karang Asem, Jakarta Selatan, Rabu (4/7) sore. Berbalut setelah jas warna abu-abu, politikus yang akrab disapa Kang Emil itu tampak seorang diri di tengah acara rapat terbatas DPP dan DPD Partai Hanura se-Indonesia.

“Kebetulan saya di Jakarta, jadi kesempatan di Jakarta saya manfaatkan sisa waktu untuk melakukan silaturahmi dengan para ketua umum, jadi hari ini saya sudah ketemu Cak Imin, Pak Surya Paloh, Pak OSO, dan jam 7 malam nanti dengan Gus Romi, tentunya kepada partai pengusung,” kata Ridwan Kamil.

Tak hanya melakukan silaturahmi, ia juga mengatakan kunjungannya tersebut untuk melaporkan posisi terkait penghitungan suara yang tengah dilakukan KPUD Jawa Barat yang tidak jauh berbeda dari hasil hitung cepat (quick qount).

“Juga melaporkan posisi tidak berubah suara dengan quick qount, sama persis hanya beda di 1 juta suara dengan Paslon nomor 3 dan Senin akan di formalitas kan tidak akan ada perbedaan lah nantinya,” papar dia.

‘Dan saya juga menyampaikan terkait juga jika isu Pilpres ini sangat mempengaruhi pelaksanaan Pilkada khususnya Jawa barat sangat mempengaruhi, lantaran suara saya turun walau hanya sedikit, dan Alhamdulillah masih bisa dijaga,” ucapnya.

Dalam silaturahmi dikediaman OSO, Ridwan Kamil juga mengaku juga untuk mengucapkan terimakasih secara pribadi atas segala dukungan dan bantuannya selama kompetisi Jabar nantinya.

“Dan kemudian, saya juga menyampaikan terimakasih kepada Pak Oso yang juga membantu secara organisasi maupun pribadi, dan saya doakan semoga Hanura juga sukses di Pemilu tahun depan dan tentunya di Jawa barat pasti kita bantu juga,” pungkasnya.