Sambangi Jatim, AHY Beri Ucapan Selamat ke Khofifah – Emil

Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Jawa timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (dok: AHY)

MONITOR, Surabaya – Kemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa  dan Emil Dardak disambut suka cita oleh partai pengusungnya, salah satunya Partai Demokrat. Ya, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memberikan kontribusi dalam kemenangan kandidat nomor urut satu itu.

Untuk mengungkapkan rasa gembiranya, Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun bertandang ke Jawa Timur. Suami Annisa Pohan ini memberikan ucapan selamat atas kemenangan Khofifah – Emil Dardak.

Selain itu, AHY tak lupa mengucapkan ucapan terimakasih atas dedikasi Soekarwo yang telah mengemban amanah sebagai Gubernur Jawa Timur selama dua periode, disusul kontribusinya dalam memenangkan pasangan Khofifah – Emil di Jawa Timur.

“Terimakasih kepada Pakde Karwo, Gubernur Jatim selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jatim yang telah berhasil dan sukses memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat, serta sukses dalam mengemban amanah sebagai Gubernur Jatim dua periode,” demikian ucapan AHY dalam laman media sosialnya, Minggu (1/7).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan istri Emil Dardak, Arumi Bachsin serta beberapa petinggi partai lainnya.