Putri Indonesia 2017 Terima Beasiswa Prestasi Universitas Esa Unggul

Monitor, Jakarta – Universitas Esa Unggul kembali kedatangan Puteri Indonesia. Setelah sebelumnya Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw mengunjungi Esa Unggul dibulan Maret lalu, pada hari Rabu (07/06), pukul 10.00 pagi,Esa Unggul kedatangan Putri Indonesia 2017 terpilih yakni Bunga Jelitha Ibrani.

Kedatangan Bunga Jelitha Ibrani ke kampus emas untuk memenuhi undangan  dari civitas EsaUnggul sekaligus menerima Beasiswa Prestasi yang disampaikan langsung oleh Rektor Universitas EsaUnggul, Arief Kusuma Among Praja.

"EsaUnggul memberikan beasiswa 100 persen kepada Bunga sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya yang berhasil menjadi Puteri Indonesia 2017 dan sekaligus diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang bergengsi internasional lainnya,” terang Arief saat penyerahan beasiswa di ruang rektorat, Universitas Esa Unggul, Rabu (07/06/2017).

Arief menambahkan dengan diberikannya beasiswa penuh kepada Puteri Indonesia yang baru, semakin menegaskan Universitas Esa Unggul sebagai rumah bagi para Puteri kecantikan Indonesia.

"Sebelumnya, Kezia Puteri Indonesia 2016 lulusan Teknik Informatika, Esa Unggul, nah sekarang Puteri Indonesia 2017 merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Esa Unggul. Ini menjadi bukti bahwa Esa Unggul rumahnya para putri-putri Indonesia," ujarArief.

Ia pun berharap nantinya muncul mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari EsaUnggul yang dapat membanggakan bukanhanya bagiuniversitas namun bagi bangsa Indonesia.  "Mudah-mudahan muncul lagi ni hmahasiswa-mahasiswi berprestasi seperti Bunga dan Kezia dari EsaUnggul," terang Arief.

Sementara itu Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani mengaku bangga dan sangat senang menerima Beasiswa Prestasi dari Esa Unggul."Yang jelas saya bangga sekali menjadi mahasiswa EsaUnggul, kampus inikan salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia," ujar Bunga, di ruang rektorat EsaUnggul.

Wanitakelahiran 6 September 1991 ini menjelaskan dipilihnya jurusan Komunikasi Universitas Esa Unggul karena telah memiliki reputasi yang sangat baik. "Jurusan Komunikasi di Esa Unggul kan termasuk yang paling baik di Indonesia, ya kita tahulah kualitasnya," terang Bunga.

Dara cantik berkulit eksotis yang telah malang melintang di dunia model itu pun berharap nantinya jika ia berkuliah dapat membagi waktu mengerjakan tugas kuliah dan tugas sebagai Puteri Indonesia.

"Kedepannya saya berharap kuliah saya tidak terganggu dengan aktivitas saya di Puteri Indonesia, soalnyakan nanti sekitar November tahun ini saya akan ikut ajang Miss Universe," tutupnya.

Setelah melangsungkan pembicaraan formal dengan rektor yang juga dihadiri Wakil Rektor IV, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi beserta Civitas Esa Unggul, Bunga yang ditemani oleh perwakilan dari Yayasan Puteri Indonesia, langsung berkeliling melihat lingkungan kampus. Tampak wajah antusiasme Bunga saat berkeliling kampus ditemani oleh civitas EsaUnggul. Kunjungan pun diakhiri dengan foto bersama.