PSI Berharap Angka 11 Memiliki Keberuntungan

MONITOR Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapatkan nomor urut 11 sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Angka ini disebut-sebut memiliki makna mendalam bagi anggota partai besutan Grace Natalie ini.

"Angka sebelas ini adalah kesatuan. Artinya, solidaritas kita kepada Indonesia. Semoga solidaritas dalam masyarakat terwujud," ujar Dedek Prayudi, calon anggota legislatif DPR RI 2019 dari PSI, kepada MONITOR, usai pengumuman KPU tadi malam, Minggu (18/2).

Melalui angka 11 ini, ia berharap angka tersebut memiliki keberuntungan bagi PSI khususnya dirinya yang tengah menyiapkan diri sebagai caleg. 

"Mudah mudahan angka 11 ini identik dengan 'kesebelasan'. Harapan saya menjadi siap mencalonkan dan dicalonkan anggota legislatif PSI," imbuhnya.

Dedek Prayudi yang merupakan peneliti kebijakan kependudukan daan pegiat toleransi ini menambahkan, sebagai calon legislatif kedepan dirinya akan rutin melakukan blusukan dengan menawarkan program pemberdayaan pemuda, pemberdayaan perempuan, dan menolak pintu masuk korupsi.