Catat, Prabowo Umumkan Cawapres Sebelum Lebaran

"Insya Allah, sebelum ldul Fitri Gerindra sudah bisa mengumumkan siapa sosok cawapres itu"

Prabowo Subianto saat kampanya Anies-Sandi

MONITOR, Jakarta РPartai Gerindra sudah memutuskan Kalau Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto sebagai Calon Presiden (Capres), Namun siapa wakilnya, saat ini Partai Gerindra masih terus mencari melalui pintu koalisi siapa wakil yang cocok untuk dapat mendampingi Prabowo.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Gerimdra Jakarta Prabowo Soebianto mengatakan, kalau Partai Gerindra akan secepatnya mencari figur calon wakil presiden (capres) yang akan mendampinginya.

“Insya Allah, sebelum ldul Fitri Gerindra sudah bisa mengumumkan siapa sosok cawapres itu,”ungkap Prabowo, saat hadir diacara peresmian Sekertaris Bersama (Sekber) di The Kemuning, Amir Hamzah, (27/4) lalu.

Pertanyaannya siapa sosok cawagub tersebut dan dari partai atau profesional ?

“Kan saya bilang sebelum lebaran Insya Allah sudah ketemu sosok cawapres itu. Jadi sabar ya teman-teman wartawan, jangan kesusu (terburu-buru). Pada waktunya pasti akan indah. Sekali lagi saya janji secepatnya sebelum Lebaran lah,” kata Prabowo.
Prabowo pun menyampaikan kesiapannya maju bertanding melawan Joko Widodo.

“Banyak sekali aspirasi dari rakyat bawah sampai menengah yang mengharapkan saya maju menjadi capres. Tidak hanya itu, ternyata banyak sekali rakyat Indonesia.yang menginginkan perubahan. Keadaan ekonomi kita bukan bertambah baik, tetapi rakyat menengah ke bawah justru semakin sulit. Era ini ada yang salah orientasinya dalam membangun negara, membangun dengan modal asing sehingga menambah utang luar negeri Indonesia,” katanya.

Sebagai ketua partai, ia siap maju dalam kontes pemilu Presiden karena memang dikehendaki rakyat yang rindu terhadap perubahan menuju negara yang lebih baik.

“Saya siap menerima amanah yang muncul dari masyarakat bawah, anak-anak muda, generasi baru Indonesia yang menginginkan perubahan yang lebih baik. Sekarang ini kondisi ekonomi kita rawan,”pungkasnya.