Politikus PKS Anggap Fitnah Isu Pergantian Pimpinan Dewan di Fraksi PKS

MONITOR, Jakarta – Isu pergantian wakil ketua dewan dari Fraksi PKS merebak di lingkungan Wakil Rakyat Jakarta. Posisi Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKS yang saat ini dipegang Triwicaksana dikabarkan akan diganti oleh rekannya, yakni Abdurahman Suhaimi, yang duduk sebagai ketua komisi B dan Ketua Fraksi PKS.

"Iya, kabarnya memang Pak Sani (panggilan Triwicaksana) sepertinya mau diganti sama Pak Suhaemi. Tapi kami gak tahu kapan pergantiannya," ungkap salah satu sumber MONITOR di Fraksi PKS.

Sumber ini pun menyebutkan, pergantian Sani kepada Suhaemi bisa dibilang masuk akal. Sebab saat ini, Suhaemi dikenal sebagai orang dekat dengan Ketua DPW PKS Jakarta Syakir Purnomo.

Lantas bagaimana komentar Suhaemi terkait isu dirinya akan menggantikan posisi Sani sebagai Pimpinan Dewan ?

"Wah, tidak benar itu. Fitnah itu," jawab Suhaemi kepada MONITOR di Gedung DPRD Jakarta, Senin, (9/4).

Dikatakan Suhaemi, sampai saat ini dirinya belum dapat perintah dari partainya kalau dirinya ditugaskan untuk menggantikan posisi pimpinan dewan dari Fraksi PKS yang saat ini di duduki Sani.

"Saya gak mau berandai-andai. Yang jelas gak benar kabar itu," pungkas Suhaimi ketika ditanya kesiapannya untuk duduk sebagai pimpinan dewan.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia