Politikus Golkar Misbakhun Gencar Sosialisasikan ‘Jokowi Presiden’ di Dapil

MONITOR, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi Golkar M. Misbakhun, terus gencar sosialisasikan 'Joko Widodo Presiden' di Pemilu 2019. Sesuai dengan amanat keputusan partainya untuk mengusung Jokowi kembali menjadi presiden kedua periodenya.

Politisi Golkar ini memasang sejumlah baliho bergambar Jokowi di lokasi-lokasi strategis di daerah pemilihannya Pasuruan dan Probolinggo. 

Baliho bergambar Jokowi di sisi kiri, sedangkan di sisi kanan ada Misbakhun dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Gambar tangan kanan yang tengah menunjukkan angka dua atau menandakan victory sebagai lambang kemenangan. Dengan bertuliskan jargon Golkar Bersih Golkar Menang, Jokowi Dua Periode.

Pemasangan baliho tersebut, menurut Misbakhun, ditangani oleh M2 (Muhammad Misbakhun) Center. 

"Ada baliho, spanduk dan banner di lokasi-lokasi strategis di Pasuruan," katanya. 

Spanduk baliho bergambar Jokowi sebagai capres Golkar banyak terpasang di jalan-jalan utama Kota Pasuruan. Selain itu, ada pula sejumlah baliho yang dipasang di ruas Jalur pantura.

"Golkar telah memutuskan untuk mengusung Pak Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Sudah menjadi kewajiban saya sebagai kader partai untuk menyosialisasikan keputusan Partai Golkar tentang Pak Jokowi," jelas Misbakhun.