Politikus Berkarya Akui Sejak Awal Bidik Keluarga Cendana

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto menyambut baik perpindahan Titiek Soeharto (dok: Cendana news)

MONITOR, Jakarta – Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang membenarkan bahwa Titiek Soeharto telah bergabung dan merapat bersama Partai Berkarya.

Badaruddin menjelaskan, keinginan Titiek untuk merapat ke Partai Berkarya dilandaskan dari dorongan kedekatan keluarga. Ia mengaku kalau Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto sudah melakukan komunikasi politik yang intens dengan Titiek sendiri. Terlebih terkait dengan proyeksi pemenangan pemilu di 2019.

“Ini kan internal keluarga Pak Tommy ini sudah bicara panjang, karena partai ini identik dengan partai Pak Harto, sewajarnya keluarga berkumpul di bekerkaya, lebih fokus lebih terarah memenangkan pemilu 2019,” ujarnya.

“Jadi langkah itu Titiek, sah-sah saja, apakah ada alasan politik dari ibu Titiek yang lebih tau,” tambahnya.

Lebih dari itu, Badaruddin mengaku kalau sudah sejak dari dulu saat Partai Berkarya didirikan, ia sudah mengajak sederatan tokoh dari keluarga cendana untuk merapat ke Partai Berkarya.

“Oh iya, bukan ke depan dari dulu saya sudah mengajak beliau-beliau untuk gabung di partai kita ini,” tukasnya.

Meski begitu, ia menegaskan kalau partainya itu berdiri bukan hanya diinisiasi oleh keluarga cendana saja, namun ia mengaku kalau dipartai berkarya juga diisi oleh para pecinta Presiden kedua RI yakni Soeharto.

“Partai ini bukan hanya keluarga cendana yang membangunnya, tapi pecinta-pecinta pak Harto yang akan melanjutkan visi misi dan cita-cita dari pak Harto sebelumnnya, jadi selain keluarga cendana yang kita ajak juga tokoh-tokoh lain yang ingin melihat Indonesia sesuai visi misi pak Harto,” pungkasnya.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia