Tiga Ketum Parpol Tiba di Prapanca, Bahas Rekomendasi Ijtima’ Ulama?

Tiga ketum parpol tengah melakukan pertemuan tertutup di kediaman pengusaha Maher Alqadri

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Kediaman Pengusaha Maher Algadri, Jalan Prapanca Dalam VI, Kemang, Jakarta Selatan, yang menjadi lokasi pertemuan, sekitar pukul 20.15 WIB.

Prabowo yang ditemani Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani langsung memasuki halaman rumah, setelah sempat menyapa awak media yang sejak tadi menunggu di gerbang kediaman tersebut.

Kedatangan Prabowo, tidak berselang lama setelah kedatangan Presiden PKS Sohibul Iman, namun Sohibul langsung memasuki pekarangan rumah.

Sementara itu, berdasarkan hasil pantauan Monitor di lapangan, sekitar pukul 20.50 WIB, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pun tiba. Sembari menyapa awak media, Zulhasan sapaan akrabnya itu mengaku belum mengetahui Ikhwal pertemuan yang dilakukan malam hari ini.

“Belum tahu ini (Bahas apa), baru dateng, ucap Zulhasan, di Lokasi Pertemuan, Selasa (31/7).

Lebih lanjut, Ketua MPR RI itu berkilah tak tahu menahu soal lokasi pertemuan itu digelar di kediaman Maher Algadri.

“Enggak tahu, saya cuman diminta bisa hadir gak, ya saya kalau silaturahmi kan temen-temen tahu dimana juga saya datang,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembahasan pertemuan malam ini tidak jauh dari persoalan Pilpres 2019 dan mengenai rekomendasi Ijtima’ ulama.