Tanpa Malu-malu, AHY Puji Kepribadian Prabowo

Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Ketua Kogasma Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memuji sosok Ketum Gerindra Prabowo Subianto. AHY mengungkapkan, Prabowo sosok yang efektif dan hebat untuk bangsa Indonesia.

“Beliau adalah pemimpin yang tegas, yang efektif dan hebat,” kata AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/8) kemarin.

Tak hanya itu, pengalaman Prabowo di militer membuatnya selalu mengutarakan hal besar bagi Indonesia. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi eks Danjen Kopassus itu

“Kita tahu beliau mengenyam banyak sekali pengalaman selama militer, dan juga sebagai tokoh bangsa selalu mengutarakan hal-hal yang besar tentang negeri ini. Saya tentu ini melihat itu ada di diri Prabowo. Mudah-mudahan dia sukses,” ujarnya.

AHY pun kemudian bicara mengenai peluangnya maju sebagai cawapres Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang. Meski tak mengakui secara gamblang, putra Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku terus mempersiapkan diri untuk berada di posisi tersebut.

“Saya adalah orang yang ingin terus mempersiapkan diri. Saya rasa itulah yang terbaik yang bisa kita lakukan. Menambah wawasan, pengetahuan lebih, memahami permasalahan dalam negeri, termasuk semakin banyak berinteraksi dengan masyarakat,” sebut AHY.