Sindiran PSI: Apa Sandiaga Gak Capek Main Sandiwara?

1002
Politikus PSI Muhammad Guntur Romli

MONITOR, Jakarta – Aksi kampanya yang dilakukan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, di desa Krasak, Brebes, Jawa Timur, pada Senin (11/2) menuai sorotan dari Politikus PSI Muhammad Guntur Romli.

Pria yang akrab disapa Gun Romli ini menyindir kampanye yang dilakukan Sandi adalah sandiwara belaka. Bahkan, dia menyebut kampanye yang dilakukan kubu 02 adalah settingan dan bukanlah murni atas keresahan masyarakat.

Gun Romli pun mempertanyakan sikap Sandi, yang dianggapnya, tidak memiliki rasa malu lantaran aksi bohongnya selalu terbongkar.

“Apa Sandiaga Uno gak capek main sandiwara? Apa udah gak punya malu padahal selalu terbongkar terus?” ujar Gun Romli dalam akun Twitternya, Selasa (12/2).

Selain itu, yang membuat dia jengah adalah, munculnya anggota KPUD Brebes 2018 yang melakukan sandiwara serupa bersama Sudirman Said di Jawa Tengah.

“Ini sekarang anggota KPUD Brebes 2018 yang ada foto bareng Sudirman Said di Jateng ngaku-ngaku petani bawang. Terus main sandiwara nangis-nangis,” tandasnya kesal.