Seknas Prabowo-Sandi Yakin Prabowo Menang Menang 60 persen Suara

1013
Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik.

MONITOR, Jakarta – Ketua Seketariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, Mohamad Taufik, optimis paslon 02 meraup suara 60 persen. Hal itu dilandaskan dari kegiatan kampanye akbar yang berlangsung pada Minggu (7/4) kemarin.

Menurut Taufik, dengan kehadiran jutaan pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandiaga dalam kampanye tersebut, menjadi dasar kemenangan 02. Warga yang hadir disana tidak ada yang dibayar dan datang kerena kemauan sendiri.

“Mudah-mudahan gambaran kampanye kemarin mencerminkan dukungan masyarakat pada Prabowo-Sandi. Saya berkeyakinan 60 persen suara akan diraih Prabowo-Sandi,” ujar Taufik di Seknas, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

“Mereka semua yang hadir itu tidak ada yang dibayar, semuanya berdasarkan kemauan masing-masing dan biaya sendiri. Hal itu menunjukan adanya keinginan masyarakat untuk mengganti pemimpin,” tambah Taufik.

Lebih lanjut Taufik yang menjabat sebagai ketua panitia kampanye akbar menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran kampanye.

Namun demikian, Taufik berharap pemilu berjalan lancar aman serta jujur. Sebab kata Taufik, prmilu tidak akan berhasil mendapatkan pemimpin baik kalau dihasilkan dari kecurangan.

“Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak, pada petugas keamanan, masyarakat yang hasir, awak media serta semua yang mendukung termasuk para emak-emak yang mempersiapkan makanan secara gratis kepada massa yang hadir,” ujar Taufik.

“Kami akan tetap melakukan pemantauan dalam proses pemilu nanti. Semua tim pemenangan maupun simpatisan tetap menjalankan tugas demi kejujuran pemilu,” pungkasnya.