Sandi Bakal Jualan Program OK OCE di Pilpres 2019

Prabowo-Sandi saat pendaftaran di KPU RI, Jumat (10/8)

MONITOR, Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres), Sandiaga Uno, ternyata punya mimpi besar ketika dirinya bisa terpilih menjadi Wakil Presiden. Mimpi besar itu salah satunya adalah akan membawa konsep atau program OK OCE ketingkat nasional.

“Terpilih jadi wakil presiden, saya akab tetap fokus pada persoalan ekonomi. Saya sudah meminta izin kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk mengadopsi program OK OCE agar bisa diterapkan dalam tahap nasional,”kata Sandi usai mendampingi Prabowo Subianto memberikan berkas capres – cawapres ke kantir KPU, Menteng , Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Diceritakan Sandi, dihadapan Anies dirinya ingin membangun kewirausahaan yang luas, menunjang khususnya dikalangan ibu-ibu.

Program OK OCE menurutnya telah sukses dilakukan di Jakarta. Itu makanya ia mneilai program itu akan efektif diterapkan di Indonesia untuk mengurangi angka kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja.

“Salah satu yg akan kita dorong adalah OK OCE. Kami fokus di ekonomi yang menciptakan lapangan kerja, infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja lokal,”pungkasnya.