Sahabat Rakyat Indonesia akan gelar Jalan Sehat bersama Jokowi di Makassar

Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia, Sukriansyah S Latief

MONITOR, Makassar – Sahabat Rakyat Indonesia bakal menggelar Gerak Jalan Sehat yang akan diadakan di jalan Sudirman depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Kota Makassar, Minggu (29/7/2018) mendatang.

Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia, Sukriansyah S Latief mengatakan jalan sehat tersebut akan dimulai di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jalan Jenderal Sudirman dan akan finish di Lapangan Karebosi.

“Ini sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul dengan sesama Sahabat Rakyat Indonesia dan masyarakatnya Sulawesi Selatan untuk berjalan sehat bersama,” beber Sukriansyah didampingi Haeruddin Nurman di Sekretariat Panitia Jalan Boulevard Ruko Cempaka Panakukang, Minggu (22/7/2018).

Selain itu, Uki sapaan akrab Sukriansyah S Latief menambahkan dalam jalan sehat tersebut rencananya akan dihadiri oleh setengah juta peserta yang terdiri dari Sahabat Rakyat Indonesia dan juga perwakilan dari tiap propinsi dan masyarakat umum. Sahabat Rakyat Indonesia juga mengundang beberapa Gubernur, Bupati dan Walikota Se Indonesia Timur.

“Ya kami siapkan tiket gratis sebanyak setengah juta orang peserta. Kita pasti akan lebih senang dengan antusias masyarakat yang akan hadir lebih banyak dari target,” tambahnya lagi.

Tak hanya itu, dalam Jalan Sehat tersebut disiapkan kupon yang akan dibagikan beberapa doorprize dari pihak Sahabat Rakyat Indonesia.

“Nanti ada hadiahnya diantaranya 1 unit Rumah, 2 unit Mobil, 10 paket Umrah, 20 unit Motor dan 100 unit Sepeda,” jelasnya.

Lebih spesial lagi, tambahnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diharapkan bisa hadir dalam acara jalan sehat nanti.

“Insya Allah kita harapkan Pak Jokowi akan hadir dalam acara tersebut. Jadi nantinya masyarakat akan langsung bisa bertemu dan berjalan bersama orang nomor satu di Indonesia. Jadi jangan lupa datang ya. Tiket bisa diambil dibeberapa titik yang ditentukan oleh panitia antara lain di Jalan Boulevard, Jalan Haji Bau, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Urip Sumoharjo”. tutupnya.