Prabowo Sumringah saat Pendaftaran Diantar Tiga Anak Mantan Presiden

Proses pendaftaran Prabowo Subianto sebagai capres 2019 di Kantor KPU RI (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Calon Presiden dari kubu oposisi Prabowo Subianto mengungkapkan rasa kegembiraannya saat dirinya mendaftar di Kantor KPU RI. Ia mengatakan ada hal yang unik, Prabowo menyebut dirinya didampingi oleh empat anak mantan Presiden RI pada saat menyambangi KPU.

“Ada kejadian unik hari ini, ada putri presiden pertama RI (Rachmawati Soekarnoputri), ada juga putri presiden RI kedua (Titik Soeharto) ada dua putra presiden RI ke enam (Ibas dan AHY),” kata Prabowo saat menggelar konferensi pers usai mendaftarkan diri di Gedung KPU RI, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/9).

Prabowo menuturkan, menjadi suatu kehormatan bagi dirinya bisa didampingi oleh beberapa anak dari para mantan Presiden RI yang datang memberikan dukungan terhadapnya.

“Kehormatan bagi saya, terimakasih, yang dalam hal ini diwakili oleh ibu Titiek Soeharto. ” ucap dia.

Tak hanya itu, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga merasa bersyukur bisa mendaftarkan diri menjadi calon presiden dan Wakil Presiden setelah diusung 4 parpol yaitu, Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat.

“Kita hari ini baru saja melaksnakan pendaftaran sebagai capres cawapres dimana saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiga Salahudin Uno dicalonkan diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN dan Demokrat dan Gerindra dan didukung oleh partai Berkarya,” ujar mantan danjen kopasus ini.

Selain didampingi 4 orang anak Presiden RI, pantauan MONITOR dilokasi juga sejumlah petinggi parpol pengusung, di antaranya adalah Ketum PAN Zulkifli Hasan, Politisi Senior PAN Amien Rais, Ketum PKS Sohibul Iman, Sekjen PD Hinca Panjaitan dan sederet petinggi lainnya.