Nyinyirin Jokowi Masuk Ka’bah, Cak Lontong Semprot Mardani Ali Sera

272
Jokowi bersama rombongan terbatas hendak memasuki ka'bah

MONITOR, Jakarta – Komedian Lies Hartono atau yang lebih akrab disapa Cak Lontong tak bisa menahan kekesalannya saat politikus PKS, Mardani Ali Sera berkomentar nyinyir menuding Jokowi maksa-maksa pemerintah Kerajaan Arab Saudi agar diberi kesempatan masuk ka’bah oleh kerajaan Arab Saudi saat melaksanakan ibada umroh pada Senin pagi (15/4/2019).

Cak Lintong menilai apa yang diutarakan Mardani sudah kelewat batas. Ia bahkan menyebut anggota DPR itu telah mengambil hak Tuhan sebagai penilai ibadah seseorang.

“Sampai ibadah orang sampeyan yg menilai, mau sampeyan itu apa sampai mengambil hak Yang Maha Kuasa???…kebacut !!!!” tulis Cak Lontong melalui akun twitter pribadinya @C_lontong.

Sebelumnya, Mardani Ali Sera yang notabene merupakan tim sukses Prabowo-Sandi sekaligus inisiator gerakan 2019GantiPresiden menuliskan cuitan di akun media sosial twitter pribadinya @mardani yang menyebut jika Jokowi memaksa pihak kerajaan untuk dapat masuk ka’bah demi elektabilitas di Pilpres 2019.

“Maksa2 minta ke raja untuk bisa masuk Kabah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yg seperti ini ? Ada
#KisahNegeriLawas,” tulis Mardani Ali Sera.