Kubu Jokowi Siap Kerahkan 25 Juru Bicara Andal

Sekjen parpol pendukung Jokowi mulai merapatkan barisan (dok: PDIP)

MONITOR, Jakarta – Sembilan parpol pendukung Jokowi sepakat untuk menyiapkan sebanyak 25 juru bicara andal. Hal itu diungkapkan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, saat bertemu di jalan Cemara Menteng Jakarta Pusat.

“Kami sepakat masing-masing Partai pendukung Pak Jokowi menyiapkan 25 juru bicara yang akan dilatih bersama,” imbuh Hasto,” terang Hasto Kristiyanto, Senin (6/8).

Terlebih dikatakan Hasto, sejumlah tokoh seperti Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir telah memberikan masukan agar pendukung kubu Jokowi tetap memprioritaskan Nawacita untuk negeri.

“Kami menyambut positif masukan beliau tentang Nawacita II yang membumi, sehingga mempertajam visi dan misi pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden. Termasuk pula visi untuk Indonesia 2045,” terang dia.

Hasto bahkan menyatakan 25 juru bicara tiap parpol akan membantu Jokowi dalam menjabarkan realisasi Nawacita dan visi misi yang akan dilakukannya kedepan.

“Untuk penajaman visi misi pemerintahan Pak Jokowi yang lebih memilih bekerja keras di tengah-tengah rakyat, daripada hanya mempromosikan keberhasilannya,” tambahnya.