Jika Terpilih, Sandiaga Janji Tingkatkan Taraf Ekonomi

Agus Harimurti, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, usai mendaftarkan diri di kantor KPU (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Calon Wakil Presiden kubu oposisi, Sandiaga Salahudin Uno, mengungkapkan banyak berterimakasih kepada pihak KPU karena telah melancarkan proses pendaftaran. Ia berharap KPU bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Hari ini kita betul berterimakasih kepada KPU, proses pendaftaran lancar kami lihat profesionalisme KPU, untuk itu kami ucapkan terimakasih,” kata Sandiaga di Kantor KPU RI, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Lebih dari itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta agar masyarakat untuk memberi dukungan dan restu kepadanya. Ia berjanji akan meningkatkan taraf ekonomi dan membuka lapangan kerja.

“Mohon doa restu dalam beberapa bulan ke depan akan berjuang bersama rakyat untuk pembaruan dalam sistem ekonomi dimana kita akan buka lapangan kerja dimana-mana,” ungkapnya.

Menurutnya, pada saat ini belum ada partai yang bisa mempresentasikan pemilih kalangan muda dan ibu-ibu. Dengan adanya dukungan tersebut maka ia berharap mampu memberikan efek terhadap kemajuan bangsa kedepan.

“Banyak partai tapi belum ada partai yang emak-emak, partai emak-emak bisa terepresentasi disini, Kami ingin harga pangan stabil dan kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih,” pungkasnya.