Gerindra Bantah Isu Mundurnya Demokrat dari Koalisi Prabowo

Anggota bidang komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade (Foto: Breakingnews.id)

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra mengklaim koalisi yang dibentuknya bersama Demokrat, PAN dan PKS hingga kini masih solid. Hal itu diutarakan anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyusul isu retaknya koalisi Gerindra pasca menguatnya rumor Sandiaga Uno menjadi cawapres terkuat Prabowo.

Andre menjelaskan, Prabowo telah menemui langsung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya pagi tadi. Kunjungan Prabowo di Mega Kuningan hanya berlangsung selama 40 menit sekitar pukul 09.4 WIB.

“Pak Prabowo sudah datang ke Pak SBY pagi ini, kan menunjukkan tidak ada perpisahan antara Demokrat dan Gerindra. Kami masih tetap solid,” ujar Andre kepada wartawan, Kamis (9/8).

Sembari menunggu keputusan Rakernas PAN dan hasil rapat DPP PKS, Andre meyakini bahwa koalisinya akan tetap optimis bersatu dalam bingkai visi yang sama.

“Kami optimistis dengan semangat kebersamaan, semangat menyelamatkan bangsa, semangat perubahan empat partai ini akan solid hari ini memutuskan cawapres Pak Prabowo,” tegasnya.