Fahri Hamzah : Insya Allah Anis Matta jadi Presiden Kita

Ilustrasi : Fahri Hamzah dan Anis Matta

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meyakini bahwa eks Presiden PKS Anis Matta akan terpilih menjadi Presiden di 2019. Ia mengatakan, Anis Matta punya modal cinta untuk masuk dalam konstestasi Pilpres 2019.

“InsyaAllah Anis Matta jadi presiden kita. Ganti presiden. Dia memiliki cinta sebagai modal,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

Namun demikian, Fahri menuturkan, tidak hanya bermodal cinta, Anis Matta, menurut Fahri mampu diterima oleh banyak kalangan. Selain itu menurutnya, sosok Anis Matta, asyik diajak untuk bernegosiasi.

“Dia diterima oleh banyak kalangan. Dia enak kalau diajak negosiasi. Dia pintar, dia seorang yang bisa menyusun barisan untuk memenangkan pemilu itu secara baik,” tukasnya.

Dengan begitu, Fahri menegaskan akan memberikan jaminan bahwa Anis Matta akan menang pada Pilpres 2019. Yang terpenting saat ini, menurutnya, pastikan Anis Matta mendapat tiket pada kontestasi tersebut.

“Kasih dulu tiketnya kepada Anis Matta, insyaAllah jadi presiden. Menang kita, Anis Matta jadi presiden kita. Tenang saja itu gampang kok,” tandasnya.