Efek Kampanye di Cianjur, Kubu TKN Sebut Watak Asli Prabowo Keliatan

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Cianjur

MONITOR, Jakarta – Sikap tegas yang ditunjukkan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat menghalau tangan aparat di Cianjur menuai komentar banyak kalangan.

Pasalnya, saat itu Prabowo tampak marah-marah yang mengayunkan tangannya menepuk tangan aparat pengamanan VVIP tersebut. Diduga, sang aparat berlaku kasar mendorong masyarakat terutama emak-emak ketika ingin menyentuh Prabowo.

Hal ini terlontar dari Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Bahkan, Dahnil menyebut sejatinya Prabowo ingin melindungi rakyat dari tindakan respresif aparat yang menghalau.

Beda halnya dengan kubu TKN Jokowi-Ma’ruf. Sekjen PSI Raja Juli Antoni justru menyebut watak asli Prabowo terlihat jelas. Mantan Danjen Kopassus itu tampak kasar dan memiliki perangai keras.

“Justru watak keras dan kasarnya terlihat jelas New Prabowo yang digagas itu Gatot alias Gagal Gatot. Di tengah kampanye ini karakteristik seseorang, terutama Pak Prabowo semakin terlihat bahwa Pak Prabowo adalah oang yang kasar,” tukas Toni, panggilan akrabnya, Kamis (14/3).